SOLOPOS.COM - Ilustrasi bermain game Xbox (myephemerality.com)

Solopos.com, CARDIFF — Seorang anak yang tidak dirahasiakan namanya dilaporkan oleh orang tuanya ke polisi karena tidak mau berhenti ngegame Xbox. Sang orang tua menelepon nomor 999 untuk panggilan darurat kepolisian di North Wales, Inggris, setelah mereka melihat anak itu tidak berhenti ngegame.

Tak dijelaskan apakah polisi menanggapi panggilan darurat tersebut. Lebih dari 520.000 panggilan ke kantor polisi di North Wales. Tapi, hanya 225.000 telepon yang dicatat dan 46.000 kasus yang benar-benar merupakan kejahatan.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Juru Bicara Kepolisian North Wales, Alex Goss, menyatakan sebagian besar telepon yang masuk ke line telepon 999 hanya berupa pengaduan seperti seseorang yang kesal dengan katalog sebuah perusahaan dan seorang turis yang ingin melacak lokasi kekasihnya. “Setiap panggilan yang tidak perlu bagi kami tidak akan ditanggapi, ini adalah panggilan khusus kepolisian North Wales,” ujar Goss. Demikian diberitakan Metro yang dilansir Yahoonews, Jumat (4/10/2013).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya