SOLOPOS.COM - Shawn Harvell (Hufftingtonpost.com)

Solopos.com, NEW YORK – Ulah pria asal Amerika Serikat ini tidak pantas ditiru. Shawn Harvell ditangkap pihak kepolisian setelah memutar-mutarkan kemaluannya seperti baling-baling pesawat di depan umum.

Huffingtonpost, Sabtu (7/12/2013), melaporkan lelaki berusia 34 tahun ini ditangkap atas tindakan cabul yang sengaja dilakukannya di depan dua perempuan. Salah seorang perempuan langsung mencari petugas keamanan dan mengeluhkan aksi tak tau malu itu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Harvell kepada polisi membantah dia melakukan itu untuk tindakan cabul. Harvell yang juga dilaporkan mengancam menggunakan pistol mengaku melakukan aksi itu untuk menagih hutang pada dua perempuan.

Harvell kesal karena kedua wanita itu tidak menggubris, malah pura-pura tidak mengenal dirinya.

Pihak kepolisian juga mendapati pelanggaran lalu lintas yang dilakukan Harvell. Polisi menilang mobilnya lantaran parkir terlalu dekat dengan saluran air.

Harvell tidak sendirian. Kasus serupa pernah dilakukan James Reid Stills. Pria ini ditangkap karena berdiri di persimpangan jalan sambil memutarkan penisnya pada para pengendara yang lewat di tempat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya