SOLOPOS.COM - Wen Ting dan Wang Chen (Mirror.co.uk)

Kisah unik seorang pria menghadiahi pacarnya yang sedang ulang tahun dengan operasi payudara.

Solopos.com, ZHENGZHOU – Seorang pria asal Tiongkok, Wang Chen, hendak memberi hadiah unik untuk pacaranya, Wen Ting, yang sedang berulang tahun. Namun saat hadiah unik itu hendak diberikan Wen Ting malah tidak senang bahkan menyerang Wang Chen.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (12/3/2015), Wang Chen memberi hadiah operasi payudara kepada Wen Ting. Pria 26 tahun itu sengaja mengajak Wen Ting ke sebuah klinik bedah plastik di Kota Zhangzhou tanpa memberi tujuannya.

Wang bahkan sudah meminta salah satu temannya untuk merekam reaksi pacarnya ketika dia memberi kejutan itu. Namun apa yang diharapkan Wang tidak sesuai kenyataannya. Wen Ting mengamuk mendengar hadiah ulang tahun yang akan diberikan oleh Wang.

Teman Wang, Pal Li Wu, merekam perempuan 24 tahun itu bereaksi kasar terhadap Wang Chen. Wen Ting memukul kepala hingga menendang selangkangan Wang Chen. Setelah itu Wen Ting meninggalkan klinik bedah plastik.

“Wang telah meminta saya untuk menangkap reaksi pacarnya ketika ia menunjukkan padanya apa yang telah membelikannya,” ujar Pal Li Wu.

“Namun, pacar Wang malah merasa terhina dengan hadiah yang diberikan. Perempuan itu berkata Wang bisa meninggalkan dirinya apabila tidak suka dengan payudaranya,” imbuh Pal Li.

Pal Li menambahkan Wang sempat meminta maaf dan menjelaskan maksud dari hadiahnya. “Wang meminta maaf dan mengatakan tidak mempermasalahkan payudara pacarnya saat ini, namun akan lebih indah jika lebih besar. Setelah itu si perempuan mulai menendang dan memukul Wang,” jelas Pal Li.

Setelah adegan pukul memukul tersebut Pal Li berhenti mengambil gambar dari kisah unik tersebut. Wang Chen dikabarkan terus berupaya untuk membujuk Wen Ting agar memaafkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya