SOLOPOS.COM - Adegan esek-esek yang ditayangkan di layar raksasa di Wandi Plaza (Istimewa/Weibo)

Kisah unik operator layar raksasa tak sengaja tayangkan rekaman esek-esek terjadi di sebuah mall di Provinsi Zheijang, Tiongkok.

Solopos.com, ZHEIJANG – Kasus operator reklame tak sengaja menayangkan film esek-esek di layar raksasa kembali terjadi. Kali ini terjadi di mal Wandi Plaza di Provinsi Zheijang, Tiongkok.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilaporkan Xinhua, Jumat (7/8/2015), si petugas yang tak disebutkan namanya itu awalnya bermaksud menghabiskan waktu luang setelah menyelesaikan pekerjaannya. Saat itu mall masih sepi.

Dengan menggunakan komputer kantor, mulailah dia memutar salah satu koleksinya. Yang dia tidak tahu, ternyata komputer tersebut tersambung dengan sebuah layar raksasa di salah satu sudut mal tempatnya bekerja.

Video esek-esek tersebut diputar selama kurang lebih 9 menitan. Tak pelak, pejalan kaki dari berbagai usia pun terpaksa menikmati adegan panas itu.

Terlebih, di jam-jam seperti itu jalanan di sekitar mall selalu ramai dan dilalui oleh orang-orang yang melakukan aktivitasnya setiap hari. Sang pegawai operator pun tampaknya tak tahu bahwa video esek-esek yang tak sengaja terpasang itu telah menjadi tontonan publik.

Mereka yang menyaksikan hal tersebut langsung bergegas mengabadikannya lewat sebuah foto dan mengunggahnya di media sosial.

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan investigasi terkait keteledoran pegawai operator tersebut.

Insiden serupa sebelumnya terjadi di di kotaMudanjiang, provinsi Heilongjiang, Tiongkok. Gara-gara lupa mencabut kabel penghubung komputer dan papan reklame digital, operator tak sengaja menayangkan adegan esek-esek melalui layar raksasa itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya