SOLOPOS.COM - Ilustrasi bom. (JIBI/Dok)

Kisah unik datang dari seorang Pakistan yang mengaku telah ditunggu bidadari di surga.

Solopos.com, ISLAMABAD – Seorang pria asal Pakistan ngotot ingin berangkat ke kamp latihan Taliban di Afganistan untuk menjadi martir bom bunuh diri. Pria ini mengaku sudah ditunggu 72 perawan di surga.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Kepolisian Pakistan memvonis pria ini telah berhalusinasi. Polisis lantas dengan sigap meringkus pria ini.

Polisi menuturkan, pria ini ngotot ingin tetap melakukan bom bunuh diri. Bahkan ketika ditanya apakah dia tetap melakukan bom bunuh diri jika ada keluarganya yang menjadi korba, dia tetap menjawab iya. Pemuda yang tak disebutkan namanya itu,  sekali lagi menegaskan ada 72 perawan telah menunggunya di dalam surga.

Dilansir Dailystar, Minggu (25/10/2015), dia menganggap hal tidak masuk akal baginya, jika menikah hanya dengan satu wanita di kehidupan saat ini.

“Jika saya melakukan bom bunuh diri dan saya melihat ada keluarga saya di sana, saya tetap bakal meledakkan diri. Mereka yang tidak terlibat dalam jihad adalah para pendosa. Hanya mereka yang tidak bersalah yang mengambil bagian dalam jihad di Miranshah,” kata pemuda tersebut.

Miranshah atau Miramshah adalah lokasi kamp latihan pasukan Taliban Afganistan dan Pakistan di Daerah Administrasi Waziristan. Kelompok Taliban Pakistan diketahui mendukung Taliban Afganistan dan dianggap sebagai pemberontak oleh pemerintahan Pakistan.

Seperti yang dikutip dari wawancara polisi, ketika ditanya apakah dia ingin menikah, pemuda tersebut dengan tegas menjawab: “Tidak, 72 perawan sudah menunggu saya di surga. Jadi, mengapa saya harus memilih hanya satu wanita di sini [dunia]?”

Sebelumnya, sebuah tayangan video yang muncul pada awal pekan ini menunjukkan bahwa pemuda tersebut dengan bangga meninggalkan rumah bordil di Amsterdam, Belanda, setelah dia kehilangan keperjakaannya dalam pelukan wanita penghibur di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya