SOLOPOS.COM - "Potongan tubuh manusia" yang dijual di Pasar Smithfield ternyata untuk kepentingan film Residen Evil. (Istimewa)

Kisah unik datang dari sebuah pasar Smithfield yang menjual potongan daging berbentuh tubuh manusia.

Solopos.com, LONDON – Pasar unik yang satu ini barangkali akan membuat Anda merinding. Pasar Smithfield yang berada di London, Inggris ini menjual barang yang tak lazim, yakni “potongan tubuh manusia”.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Tapi tenang saja, potongan tubuh yang dijual itu bukan berasal dari manusia. Daging-daging iitu hanya rekayasa dari daging babi, sapi, dan dan ayam yang dibentuk mirip dengan potongan manusia.

Potongan tubuh manusia yang masih berlumuran darah seperti potongan tangan atau kaki, digantung menggunakan kait. Potongan tangan dijual seharga 5,99 poundsterling atau sekitar Rp105.000 dan kaki 6,00 poundsterling atau Rp125.000.

Dilansir Liputan6 mengutip laman ViralNova, Jumat (7/8/2015), pembuatan daging mirip tubuh manusia tersebut merupakan upaya promosi pengembangan game Capcom, berjudul Resident Evil 6.

Pasar ini dibuat untuk adegan akhir dalam permainan tersebut. Dalam adegan penutup tersebut ditampilkan kejadian yang berlangsung di toko daging yang dikhususkan sebagai tempat pemotongan daging manusia.

Pembeli yang cukup berani akan diajak ke sebuah ruangan khusus di mana daging diolah menjadi bagian tubuh manusia. Di sana, pembeli dapat menyaksikan bagaimana daging dipotong-potong layaknya dalam film horor. Hal yang lebih menyeramkan lagi, para tamu bisa mencicipi potongan daging berbentuk manusia tersebut secara gratis!

Seluruh hasil penjualan daging berbentuk organ manusia tersebut akan disumbangkan untuk Limbless Association, sebuah lembaga amal untuk korban amputasi di Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya