SOLOPOS.COM - Mobil ditilang karena pamer pantat sapi. (Shanghaiist.com)

Kisah unik kali ini tentang mobil yang ditilang polisi.

Solopos.com, SOLO – Sekelompok polisi mengejar dan menilang seorang pengemudi setelah melihat adanya dua bokong anak sapi yang menyembul dari pintu belakang mobilnya.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Seperti dilansir laman Shanghaiist, Sabtu (6/8/2016), salah seorang bercerita mereka tengah melakukan patroli ketika melihat mobil MPV kecil berwarna perak kusam menyusuri jalan dengan memuat dua ekor sapi di dalam kabin.

Agar dua hewan ternak itu muat, pengemudi sengaja melepas semua kursi penumpang. Ia juga melepas kaca jendela belakang supaya bokong sapi tidak mentok dan membuat udara di dalam mobil tidak bau.

Secara aturan batas beban maksimal memang tidak masalah, tetapi pengemudi itu ditilang karena melanggar aturan keselamatan berkendara di Tiongkok yang mewajibkan seluruh mobil MPV memiliki pintu belakang yang tertutup ketika melaju.

Atas pelanggaran itu, mobil beserta dua sapi di dalamnya disita polisi sebagai barang bukti. Sementara sang pengemudi ditinggal begitu saja dan diminta mengambil mobilnya keeseokan hari di kantor polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya