SOLOPOS.COM - Pria Mali ini coba diselundupkan ke Spanyol dengan masuk koper (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, MELILA – Upaya penyendupan manusia dari kawasan miskin di Planet Bumi ke negara lebih makmur bisa mentatatkan kisah unik. Ini adalah salah satu kisah unik itu. Polisi Spanyol dilaporkan menangkap seorang pria asal Afrika yang diselundupkan ke Negeri Matador itu dengan memasukkannya dalam koper.

Dilansir Dailymail,co.uk, Rabu (5/3/2014) hal itu terungkap saat polisi Spanyol di perbatasan antara Melilla dan Kota Maroko, Beni Ansar, melihat seorang pria berjuang untuk menarik sebuah koper besar dengan berat tidak merata, Minggu (2/3/2014). Pria tersebut berjalan kaki menyeret koper itu melintasi kawasan Melilla.

Promosi Jangkau Level Grassroot, Pembiayaan Makro & Ultra Mikro BRI Capai Rp622,6 T

Tersangka, pria asal Matoko yang tinggal di Spanyol tersebut, terus menyeret koper beratnya dengan tergesa-gesa meski dikejar oleh penjaga yang mengontrol perbatasan Spanyol. Setelah petugas berhasil menangkapnya, mereka kemudian membuka koper itu. Tenyata di dalamnya petugas menemukan seorang pria dengan posisi meringkuk. Pria berusia 19 tahun itu calon imigran dari Mali.

Kementerian Dalam Negeri Spanyol melaporkan pada hari itu, kedua pria tersebut telah diserahkan dan dalam tahanan polisi sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya