SOLOPOS.COM - Orangutan melihat adegan sulap (YouTube)

Kisah unik ini terjadi di sebuah kebun binatang di Amerika.

Harianjogja.com, AMERIKA-Bukan hanya orang yang bisa tertawa hingga terpingkal-pingkal. Orangutan pun dapat tertawa seperti yang terjadi di Kebun Binatang di Amerika ini.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Dilansir dari Mirror, Rabu (9/12/2015), seekor orangutan mendapat kunjungan dari seorang pesulap. Melihat secara langsung bagaimana sulap tersebut terjadi, orangtua ini tertawa terbahak-bahak hingga terguling.

Kisah unik sempat diabadikan dan diunggah pada 7 Desember 2015 ke YouTube dengan judul Monkey Sees A Magic Trick. Hingga Kamis (10/12/2015) pukul 17.44 WIB, video ini telah dilihat 2.103.349 kali.

Cerita ini bermula saat sang pesulap mendekati orangutan dan duduk di depan hewan tersebut. Keduanya hanya dipisahkan sebuah kaca bening.

Adapun pesulap awalnya memperlihatkan sebuah kastanya yang belum terkupas pada orangutan lalu memasukan ke dalam gelas plastik yang tertutup. Setelah itu, gelas dikocok-kocok. Tak lama, pesulap membuka lagi gelas dan memperlihatkan pada orangutan bahwa gelas tersebut kosong.

Melihat hal ini, orangutan itu membutuhkan waktu beberapa detik untuk melihat isi gelas. Begitu mengetahui gelas itu kosong, dia langsung tertawa hingga terjungkal ke belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya