SOLOPOS.COM - Alex menikahi desanya (Daily Star)

Kisah unik seorang pria menikahi desanya sendiri.

Solopos.com, SOLO – Ada-ada saja tingkah seorang pria asal Inggris bernama Alex Brindley. Ia baru saja mengikat simpul pernikahan dengan sebuah desa bernama Stone di Staffordshire, Inggris.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Pernikahannya disaksikan oleh seorang pendeta. Ide pernikahan gilanya ini rupanya terispirasi dari kisah seniman Prancis, Tracet Emin yang menikahi batu di kebun rumahnya.

“Jika Tracey Emin bisa menikahi batu, maka aku juga bisa menikahi kota indah Stone. Aku berkomitmen untuk mengarungi masa depan yang panjang dan bahagia dengan masyarakat,” ujarnya seperti dilansir Daily Star, Kamis (21/4/2016).

Alex Brindley sendiri bekerja sebagai seorang manajer toko pizza. Pernikahannya yang unik telah diresmikan oleh Pendeta John Townsend.

Pernikahan aneh juga terjadi pada awal tahun ini seorang anak berusia 7 tahun menikah dengan seekor anjing liar dalam sebuah upacara keagamaan. Keluarganya menganggap pernikahan sang bocah mampu menangkal nasib buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya