SOLOPOS.COM - Dua ekor anjing berusaha menjaga keseimbangan di papan selancar untuk menaklukkan ombak di ajang kompetisi Surf City Surf Dog 2013 di Pantai Huntington, California, AS, Senin (30/9/2013). (JIBI/Solopos/Reuters/Lucy Nicholson)

Solopos.com, CALIFORNIA Kompetisi Surf City Surf Dog 2013 digelar di Pantai Huntington, tepian Samudra Pasifik, wilayah California, Amerika Serikat (AS), Senin (30/9/2013). Berbagai jenis anjing unjuk kebolehan di papan selancar demi menaklukkan ombak Samudra Pasifik dalam ajang kompetisi selancar khusus anjing ini.

Pada kompetisi ini, lapor Kantor Berita Reuters, semua peserta—anjing—akan mendapatkan medali yang dikenal dengan nama Surf Dog Paw-ticipant, sesaat setelah mereka selesai bermain dengan papan selancar dan ombak. Anjing-anjing tersebut mempunyai waktu minimal 5 detik untuk bertahan di papan selancar. Apabila sudah terlatih, mereka bisa bertahan di papan selancar hingga puluhan detik. Tentu saja ini menjadi kompetisi selancar paling keren sekaligus menggemaskan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya