SOLOPOS.COM - Pengantin India naik motor jadul (www.buzzfeed.com)

Kisah unik terjadi di India. Seorang wanita mengendarai moge di hari bahagianya.

Solopos.com, AHMEDABAD – Ayesha Upadhayay, 26, seorang wanita asal India tak mau melewatkan momen bahagia dalam hidupnya. Ia sengaja merancang konsep unik di pesta pernikahannya.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Ayesha Upadhayay yang berprofesi sebagai dosen komputer itu mengendarai Royal Enfield Bullet, motor gede (moge) berkapasitas 500cc saat akan memasuki altar. Ayesha yang mengenakan pakaian pengantin khas India menggenakan kacamata hitam khas pilot tampil percaya diri ketika memasuki gedung.

“Sejak umurku 13 tahun, aku sudah terbiasa mengendarai motor. Aku bilang ke orang tuaku, karena suka Royal Enfield Bullet 500 aku ingin memasuki gedung dengan motor dan bukannya doli (tandu pengantin di India),” ujar Ayesha kepada ABP News sperti yang dilansir Buzzfeed.com, Kamis (28/1/2016).

Kendati dirinya menyukai motor gede, tapi sang suami justru tak bisa mengendarai motor. Karenanya, di hari pernikahannya itu, Ayesha Upadhayay memutuskan memboncengkan suami di jok belakang motornya untuk keluar dari gedung sesaat setelah mereka melakukan prosesi pernikahan. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya