SOLOPOS.COM - Elang di penerbangan Qatar Airways (Reddit)

Kisah unik terjadi di penerbangan Qatar Airways. Pangeran Saudi rela sewa pesawat demi 80 elang.

Solopos.com, SOLO – Dunia penerbangan dikenal memiliki peraturan ketat dengan barang bawaan penumpang, salah satunya adalah hewan peliharaan. Tapi peraturan tersebut nyatanya tidak berlaku untuk pangeran Arab Saudi.

Promosi Perkuat Kapabilitas Digital, BRI Gandeng Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia

Sebuah foto yang diunggah di situs Reddit oleh akun lensoo menunjukkan kejadian tak biasa. Foto itu memperlihatkan puluhan elang bertengger di kursi penumpang. Foto tersebut awalnya dianggap hanya editan, namun Qatar Airways membenarkan kabar tersebut.

Sebagaimana dilansir Huffington Post, Selasa (31/1/2017), pesawat yang digunakan untuk mengangkut 80 elang tersebut adalah maskapai komersial Boeing 767. Burung tersebut ditempatkan di kelas ekonomi.

Qatar Airways mengungkapkan tak hanya keluarga kerajaan yang bisa menyewa pesawat untuk hewan peliharaan. Sebelumnya, beberapa orang pernah menyewa pesawat untuk membawa peliharaan dengan jumlah yang dibatasi.

Maskapai penerbangan Jerman, Lufthansa bahkan menyediakan tempat khusus agar penumpang dapat menjaga elang mereka selama penerbangan berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya