SOLOPOS.COM - Catarina Migliorini, gadis pelelang keperawanan (huffingtonpost.com)

Solopos.com, SOLO – Catarina Migliorini, 23, bikin ulah lagi. Kali ketiga dia melelang keperawanannya. Kini sang gadis Brazil itu tengah mempertimbangkan ajakan jutawan Arab yang berniat menikahinya.

Dilansir Huffingtonpost, Sabtu (28/12/2013), Migliorini telah mencoba berkali-kali melelang keperawanannya di situsnya sendiri VirginsWanted2.com. Lelang kontroversial terebut seharusnya telah berakhir pada 12 Desember 2013 lalu, tapi ia memutuskan untuk memperpanjang tawarannya hingga 12 Februari 2014 mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Keputusannya bukanlah karena ia tak mendapatkan tawaran, sebelumnya ia mengklaim telah menerima tawaran sebesar US$440.000 atau senilai Rp5,3 miliar.

Tawaran yang lebih besar juga pernah diajukan oleh jutawan Jepang yang telah menawar US$780.000 atau senilai Rp9,4 miliar sekitar 15 bulan lalu.

Ia mengungkapkan alasannya meolak beberapa tawaran itu karena ia ingin mempertimbangkan tawaran yang lebih serius yakni menikah. Ia mengaku tengah ditawari oleh jutawan Arab yang mengajaknya untuk menikah.

“Saya  memutuskan untuk melanjutkan karena saya menerima penawaran dari jutawan Arab dan saya berpikir tentang hal itu. Penawaran itu meliputi ajakan untuk menikah. Dia menunjukkan bahwa dirinya sangat romantis. Dia berusia sekitar 35 hingga 40 tahun. Seorang pria tampan yang cerdas. Dia juga memperlihatkan rumahnya yang indah melalui webcam,” ujar Migliorini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya