SOLOPOS.COM - Ikan wolfish raksasa (mirror.co.uk)

Kisah unik terjadi di Jepang. Seorang nelayan berhasil menangkap ikan wolfish raksasa.

Solopos.com, SOLO – Wolfish yang biasa hidup di perairan dalam secara tak sengaja tertangkap pelayan di Fukushima, Jepang. Dalam foto yang diunggah di situs jejaring sosial Twitter, sang nelayan terlihat sangat senang memamerkan temuan ikan tak biasa itu. Wolfish itu terlihat sangat menakutkan dengan kepala besar dan mulut menganga.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

”Itu sangat layak pergi ke Hokkaido dua kali dalam tiga bulan. Orang ini benar-benar cool,” ujar sang pemilik akun, sebagaimana dilansir Mirror, Kamis (19/9/2015).

Wolfish merupakan ikan yang hidup di perairan Pasifik dan Samudera Atlantik. Hidupnya yang berada di perairan dalam membuat ikan ini sangat jarang ditemui. Ikan ini mampu tumbuh sekitar satu meter, sang nelayan bernama Hiroshi itu menemukan ikan Wolfish langka dengan panjang mencapai dua meter.

Hiroshi menemukan ikan Wolfish di Pulau Hokkaido, dekat perairan Rusia. Penemuan ikan langka yang hidup di perairan Rusia ini memunculkan pertanyaan akan dampak yang mungkin terjadi setelah adanya ledakan nuklir di daerah itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya