SOLOPOS.COM - Kicauan tentang bayi bernama Pajero Sport (Twitter @yeahmahasiswa)

Kisah unik kali ini tentang bayi bernama Pajero Sport yang mendapat hadiah dari Mitsubishi.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan bayi yang diberi nama Pajero Sport? Nama anak dari pasangan Muhammad Muis Iskandar dan Novi Yanti ini sempat viral di media sosial. Bayi yang lahir pada 26 April 2017 itu ramai diperbincangkan seusai fotonya diunggah di akun Facebook resmi dealer Mitsubhisi di Purwokerto, Jawa Tengah.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Beredarnya foto bayi bernama Pajero Sport itu akhirnya mengundang rasa penasaran dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Pihak Mitsubishi lantas menyambangi kediaman Muhammad Muis di daerah Pamulang, Tangerang Selatan.

Head of Public Relations MMKSI, Intan Vidiasari, mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Muis yang memberi nama anaknya dengan nama mobil sport utility vehicle (SUV) andalan mereka. Muis mengaku sangat suka dengan mobil Pajero Sport model terbaru. Hal itulah yang membuatnya memberikan nama Pajero Sport kepada anaknya.

“Kami bertukar cerita tentang latar belakang penamaan ini. Pak Muis ternyata sangat ngefans dengan Pajero Sport model terbaru, terutama di bagian breaklamp. Dalam perjalanan, dia memikirkan nama yang cocok untuk anaknya, dan akhirnya terlintaslah nama Pajero Sport,” tutur Intan dalam keterangan resmi yang dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat (2/6/2017).

Menurut Muis, nama tersebut dipakai dengan harapan anaknya tangguh dan kuat mengahadapi kehidupan, seperti karakter Pajero Sport. Meski sempat menuai perdebatan, akhirnya Muis mantap memakai nama tersebut.

“Muis sudah mantap dengan pilihan nama tersebut dan tidak ingin mengubahnya,” sambung Intan.

Intan mengaku sangat tersanjung dengan tindakan yang dilakukan Muis. Oleh sebab itu, pihaknya memberikan hadiah spesial kepada Muis dan keluarganya.

“Kami tentu akan memberikan hadiah kepada keluarga Muis, karena merupakan kali pertama yang memberi nama anaknya dengan produk kami. Bahkan, nama tersebut viral di media sosial. Kami akan mengajak keluarga pak Muis mengenal lebih dekat kendaraan favoritnya agar semakin ngefans lagi dengan Pajero Sport, tutup Intan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya