SOLOPOS.COM - Ikan berkaki di Colorado, AS (Mirror.co.uk)

Kisah unik seekor ikan berkaki menghebohkan publik Colorado, Amerika Serikat.

Solopos.com, COLORADO – Publik Colorado, Amerika Serikat, dihebohkan dengan penemuan ikan yang memiliki kaki. Kaki tersebut menyerupai dengan kaki yang dimiliki hewan reptil.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Senin (18/5/2015), foto mengenai ikan unik itu diunggah seseorang bernama Bobby Kent di dunia maya. Di foto itu tampak ikan tersebut berukuran cukup besar. Ikan itu juga memiliki tubuh berwarna silver.

Foto itu diambil ketika ikan tersebut ditemukan mati di salah satu kolam di Colorado, AS. “Tetangga saya menemukan hewan ini di sebuah kolam di Colorado, entahlah ini hewan apa,” ujar Bobby Kent.

Para pengguna dunia maya cukup dihebohkan dengan gambar itu. Beberapa dari mereka memperkirakan makhluk itu tengah mengalami evolusi, yakni seekor binatang laut yang hendak beralih ke darat.

“Mungkin itu seekor salamander raksasa dan mungkin berevolusi,” ujar seorang netizen.

“Benar-benar sulit untuk memastikan itu hewan apa tanpa ada beberapa gambar dari berbagai sudut. Bisa saja itu hewan hasil mutasi alami,” ujar netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya