SOLOPOS.COM - Barack Obama

Kisah unik terjadi saat Barrack Obama main golf di Hawaii. Akibat ia bermain golf, dua pasangan tentara yang gagal menikah di lokasi tersebut.

Solopos.com, SOLO – Hobi bermain golf Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengakibatkan dua tentara AS harus memindahkan lokasi pernikahan mereka di Hawaii pada saat-saat terakhir. Dikisahkan, Kapten Natalie Heimel dan Edward Mallue, sudah siap mengikat janji di lapangan golf Kaneohe Klipper namun uniknya rencana itu gagal lantaran Obama bermain golf di tempat tersebut.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Mereka mengisahkan mendapat kabar bahwa Obama dijadwalkan akan memakai lapangan itu pada saat yang sama dengan upacara pernikahan mereka. Uniknya, dalam waktu 24 jam mereka segera memindahkan lokasi upacara tersebut ke halaman rumput pedesaan di kediaman komandan pangkalan yang menghadap ke Samudera Pasifik.

Menyadari kesalahan yang dilakukannya, secara pribadi Obama langsung menelepon pengantin tersebut sekaligus memberikan ucapan selamat. Kisah unik ini langsung membuat saudara sang pengantin seakan tak percaya.

“Obama, secara pribadi, baru saja menelepon saudara saya dan suaminya untuk meminta maaf karena menggagalkan tempat pernikahan mereka di lapangan golf. Luar biasa!” kata saudara perempuan Heimel di Twitter sebagaimana dikutip Antara, Kamis (1/1/2015).

Bukannya geram karena pernikahannya dipindah. Dikisahkan oleh salah satu teman perempuan pengantin, mereka justru  terlihat bahagia. Mereka merasa bangga telah mendapat telepon secara pribadi oleh orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya