SOLOPOS.COM - Pose menggoda Elizabeth Raine (metro.co.uk)

Solopos.com, NEW YORK — Gadis pirang berusia 27 tahun ini bikin heboh netizen dunia. Mahasiswi fakultas kedokteran ini muncul di Internet untuk melelang keperawanannya dengan tawaran awal 250.000 poundsterling atau setara dengan Rp4,5 miliar

Mirror.co.uk, Rabu (19/3/2014), mengungkapkan media massa di Inggris dibuat heboh oleh gadis bernama Elizabeth Raine. Dalam sebuah lelang keperawanan di Internet, wajahnya ditutupi dengan tulisan, “Wanita ini menetup wajahnya untuk membuat calon penawar penasaran”.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Elizabeth Raine mengaku tidak pernah berhubungan badan, melihat seorang pria tanpa busana, atau pun membiarkan tubuhnya yang tanpa busana dilihat pria. “Saya pernah berkencan tetapi tidak lebih dari dua pria dalam tiga bulan, dan tidak pernah punya pacar karena saya tidak pernah merasakan hubungan yang kuat untuk membuat saya berpikir seks adalah sesuatu hal yang lebih dari sebuah tindakan fisik,” ujar Raine.

Terkait pandangannya itu, Raine menolak disebut sebagai penyuka sesama jenis. “Saya menyukai pria tapi saya tidak pernah merasakan hal yang cukup kuat terhadap siapa pun atau memunyai hubungan emosional yang nyata,” lanjutnya

Elizabeth Raine mengenakan lingerie saat mempromosikan diri dalam situs pribadinya. “Musings of a Virgin Whore,” tulisnya dalam postingan itu.

Di situs tersebut dipaparkan mengapa Elizabeth Raine masih perawan, alasannya melelang keperawanan, ukuran tubuh, dan ciri fisiknya. Ada pula galeri foto yang sebagian besar berisi fotonya dalam balutan lingerie nan seksi.

“Saya seorang wanita Amerika sensual yang menakjubkan, berpendidikan tinggi dan karismatik,” tulis Raine mempromosikan dirinya sendiri.

Dia mengakui bahwa uang adalah motivasi utama, tapi mengatakan bahwa dia jauh dari kekurangan uang tunai dan akan menyumbangkan 35% dari hasil lelang keperawanannya itu ke badan amal yang membantu mendidik perempuan di negara-negara berkembang.

Raine mengatakan pula bahwa dia mengerti bagi beberapa wanita kehilangan keperawanan adalah hal penting dalam kehidupan mereka. Namun, menurut dia, keperwananan semata-mata hanyalah sebuah tindakan fisik dan tidak lebih dari transaksi bisnis.

Pelelangan dijadwalkan dimulai pada 1 April 2014 mendatang. Orang yang berhasil memenangi lelang itu bakal mendapat hadiah 12 jam berkencan bersama Elizabeth Raine, termasuk berhubungan badan dengannya.

Lelang keperawanan itu telah disetujui oleh teman-teman dan orang tua Raine. Dia menyebut orang tua dan teman-temannya sangat menghargai keputusannya.

Elizabeth Raine mempekerjakan agen yang berbasis di Sydney, Australia untuk lelang keperawanan itu. Australia lebih dipilih karena di AS, hal serupa itu merupakan tindakan ilegal.

Soal lelang-melelang keperawanan, sejatinya bukan kali pertama ini terjadi. Sedikitnya delapan perempuan di seluruh dunia telah melelang keperawanan mereka di Internet, termasuk model Brasil, Catarina Migliorini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya