SOLOPOS.COM - Wanita misterius dalam foto vintage yang ditemukan fotografer Meagan Abell (Istimewa)

Kisah unik datang dari seorang fotografer asal AS yang mencari wanita misterius dalam foto lawas.

Solopos.com, NEW YORK – Seorang fotografer asal Amerika Serikat, Meagan Abell memutuskan untuk menelusuri dua buah foto misterius dari gulungan film yang ditemukannya di toko barang bekas. Ia terkejut dengan hasil jepretan yang sangat indah di dalamnya.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Penemuan tersebut dimulai beberapa tahun lalu, saat ia berada di RichmondVirginia. Ia menemukan empat rol film negatif. Setelah membawanya ke rumah, ia terkejut dengan hasilnya.

“Saya berpikir wow foto-foto ini indah sekali. Saya ingin mencari perempuan yang ada di foto tersebut atau fotografer yang memotretnya,” katanya, dilansir Detik mengutip laporan dari BBC, Senin (3/8/2015).

Ia memprediksi kemungkinan besar fotografer memotretnya di antara era 1950-an hingga 1960-an. Karena pakaian yang dikenakan oleh model wanitanya pas dengan era tersebut. Setelah penempuan misterius, ia pun menghubungi agensi model dan fotografer ternama yang dikenalnya.

Menurut informasi, foto-fotonya diambil di pantai kawasan Dockweiler, California. “Saya sangat bersemangat dan senang. Saya yakin ini adalah sesi foto profesional untuk seni rupa atau sampul majalah,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya