SOLOPOS.COM - Yamaha R15. (Yamaha-motor.co.id)

Kisah unik datang dari seorang bocah di Tiongkok.

Solopos.com, SHANGHAI – Bermain game online memang mengasyikkan. Tetapi jika sudah kebelet buang air besar (BAB), sebaiknya pencet tombol pause dan pergilah ke toilet. Jangan sampai seperti bocah dalam kisah unik berikut ini.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Dilaporkan laman Shanghaiist, Minggu (6/3/2016), seorang bocah laki-laki di Tiongkok rela BAB di ember lantaran tidak ingin ketinggalan perang (war) dalam game online yang ia mainkan di komputer.

Tampak ia menurunkan celenananya hingga lutut dan dengan santainya menduduki ember berwarna putih itu sambil bermain game.

Padahal tempat ia bermain game bukanlah di rumah, melainkan di sebuah warung Internet (warnet). Akibat ulahnya, pengunjung lain pun langsung pergi lantaran merasa jijik dan tidak kuat menahan bau tidak sedap yang muncul.

Bahkan bocah nekat itu sebenarnya juga tidak tahan dengan bau hajatnya sendiri. Terbukti selama bermain game, ia juga menyumpakkan sejumlah tisu ke lubang hidungnya.

Kejadian itu muncul kali diunggah kali pertama di sosial media khusus Tiongkok, Weibo. Si pengunggah menyebut kejadian itu adalah rekaman CCTV tempatnya bekerja. Tetapi sejumlah netizen  menganggap video tersebut hanya guyonan dan dibuat dengan sengaja.

Kisah unik bocah BAB di ember demi bermain game online dapat dilihat di alamat berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=LsSyph-uSnw&feature=youtu.be

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya