SOLOPOS.COM - Silvia, ibu hamil yang ngidam makan batu (Mirror.co.uk)

Kisah unik seorang wanita hamil mengidam makan batu. Dia bernama Silvia asal New York, Amerika Serikat.

Solopos.com, NEW YORK – Seorang wanita hamil di New York, Amerika Serikat, bernama Silvia mengidam hal aneh. Wanita 21 tahun itu mengaku mengidam makan batu.

Promosi BRI Meraih Dua Awards Mobile Banking dan Chatbot Terbaik dalam BSEM MRI 2024

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (30/4/2015), Silvia tengah mengandung delapan bulan. Dia mengambil risiko kesehatan dirinya dan bayinya dengan memakan batu karena mengidam.

Silvia juga mengaku bingung dengan keinginannya yang tidak lazim itu. Namun, dia tetap memakan batu karena menganggap hal itu juga menjadi keinginan si jabang bayi. Padahal, dokter juga sudah memperingatkan hal tersebut tidak baik untuk kesehatan.

Silvia kemudian merekam kebiasaannya memakan batu. Rekaman itu dia unggah di situs berbagi video, Youtube dengan judul Extraordinary Pregnancy atau kehamilan yang luar biasa.

Di video itu Silvia berbicara mengenai kecanduannya memakan batu dan mengesampingkan peringatan dokter akan risiko penyakit serta masalah perut yang bisa saja dialami. Tetapi sesungguhnya dia tak mau memakan batu.

“Aku merasa marah, malas, serta malu. Tetapi aku harus melakukannya [makan batu],” kata Silvia.

“Ketika saya melihat batu tertentu, air liurku keluar seperti ketika Anda melihat sesuatu yang sangat ingin dimakan,” tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya