SOLOPOS.COM - Nathan Grindal (mirror.co.uk)

Solopos.com, OXFORDSHIRE — Malang nasib Nathan Grindal. Pria ini jadi tidak bisa mengunjungi banyak pertunjukan gara-gara hal sepele. Beberapa waktu lalu Nathan diusir dari pertandingan dart (panah kecil) hanya karena wajahnya dianggap mirip Yesus.

Dilansir Dailymail, Selasa (10/12/2013), sebuah turnamen dart di Abingdon, Oxfordshire, Inggris, tiba-tiba dihentikan. Konsentrasi peserta tiba-tiba buyar gara-gara penampakan pria yang dianggap mirip Yesus di acara tersebut. Bahkan, seluruh penonton acara secara serentak menoleh ke arah orang itu. Kegaduhan pun tidak terhindarkan dan pria serupa Yesus yang diketahui bernama Nathan Grindal itu terpaksa dikeluarkan dari arena.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Salah seorang atlet dart bernama Phil Taylor bahkan mengatakan jika Grindal datang lagi ke turnamen, dia akan menyalib diri sendiri. “Padahal saya sudah mengeluarkan uang Rp8,8 juta demi tiket dan ongkos,” ujarnya.

Dia mengatakan bukan salahnya terlihat mirip Yesus. Grindal juga bilang dia bahkan bukan orang religius dan tidak melakukan kesalahan apa pun yang fatal. Lelaki asal Kota Oxfordshire, Inggris, ini setidaknya sudah ditolak di enam turnamen dart.

Grindal juga berkeras menumbuhkan jenggotnya lantaran hendak menyembunyikan bekas luka. Sudah sejak tahun lalu dia diusir dari turnamen dart. Tahun ini dia kembali mencoba masuk, tapi ternyata penjaga karcis masih mengenalinya. Namun banyak pula penggemar olahraga ini ingin berfoto dengan Grindal.

Grindal merasa diskriminasi ini menyakitkan hanya karena dia dianggap mirip Yesus. Tak hanya pertandingan, resor tempat para peserta dart menginap juga tidak mau dikunjungi Grindal. Mereka terganggu dengan lelaki itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya