SOLOPOS.COM - Iklan John dalam mencari pembantu yang mau bekerja tanpa busana (Dailymail)

Kisah unik seorang duda di Inggris mencari pembantu yang siap bekerja tanpa busana.

Solopos.com, BRISTOL – Seorang pria di Bristol, Inggris, tengah mencari pembantu rumah tangga yang mau bekerja tanpa busana. Pria itu bernama John, seorang duda 69 tahun.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Jumat (29/5/2015), John telah memasang iklan mengenai hal itu. Iklan itu mencantumkan lowongan pembantu itu hanya dikhususkan untuk perempuan. Dia siap memberi gaji 20 poundsterling atau sekitar Rp400.000 per jam bagi pembantu yang bersedia bekerja tanpa busana.

John mengaku sudah pernah mempekerjakan pembantu wanita tanpa busana. Kini dia mencari pembantu wanita yang keempat. Dia mengungkapkan pekerjaan pembantu itu sama seperti pembantu rumah tangga pada umumnya.

Hanya saja, pembantu itu harus bekerja tanpa menggunakan pakaian sehelai pun. John mengatakan tidak akan ada kegiatan seksual selama pembantunya bekerja tanpa busana. Dia mengaku hanya senang melihat wanita tanpa busana bekerja di rumahnya.

“Saya tidak melakukan pelanggaran hukum. Tidak ada yang saya sakiti di sini. Saya hanya suka melihat orang tanpa busana,” kata John.

“Kalau saya mau berhubungan intim, tentu saya memilih pergi ke tempat prostitusi,” imbuh dia.

John mengatakan setelah memasang iklan unik itu, sudah banyak pelamar yang mendaftar. Bahkan dalam sepekan, belasan pelamar datang ke rumahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya