SOLOPOS.COM - Sepeda Emas Bikinan Gold Genie (goldgenie.com)

Solopos.com, NEW YORK – Perusahaan asal London, Inggris, Gold Genie kembali membuat produk berbahan emas. Kali ini, pemilik situs goldgenie.com itu membuat sepeda emas yang harganya lebih mahal dari mobil sport.

Gold Genie dikenal sebagai perusahaan yang sering mengubah produk-produk top dengan desain berbahan emas. Dari smartpone, barang-barang elektronik hingga mobil dikreasi ulang dengan bahan emas. Terkadang, produk-produk itu diberi aksesori berbahan berlian.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Dilansir dari Mirror, Kamis (11/12/2014), perusahaan itu kini membuat sebuah sepeda yang dilapisi emas 24 karat. Sepeda tersebut berubah menjadi sebuah barang mahal, yang dibanderol dengan harga 250.000 poundsterling atau sekitar Rp3 miliar. Hampir semua lapisan sepeda tersebut dihiasi dengan emas.

Gold Genie melapisi seluruh bagian sepedanya dengan emas murni, termasuk bagian gear dan rantainya.

Bukan hanya itu, ada beberapa berlian yang ditambahkan pada bagian sepeda agar terlihat mencolok ketika digunakan saat malam hari. Hanya bagian jok yang dibuat dengan bahan suede yang empuk. Sepeda ini menggunakan ban tipe racing SR4.

Pihak Gold Genie mengatakan bahwa sepeda tersebut cocok untuk dijadikan hadiah sekali seumur hidup. “Mencolok ketika dilihat. Sepeda ini bahkan terlihat lebih indah ketika dikendarai pelan-pelan,” tulis Gold Genie mendiskripsikan produknya di goldgenie.com.
Meskipun sepeda ini mewah dan berkilau, namun Gold Genie tidak dapat dikendarai dengan kencang. Karena emas adalah logam yang relatif berat sehingga jika diadu dengan sepeda lain maka tentunya akan kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya