SOLOPOS.COM - Balon gas ini ternyata terbuat dari plastik. (Shanghaiist.com)

Kisah unik datang dari provinsi Shandong, Tiongkok.

Solopos.com, BEIJING – Seorang perempuan di kota Dongying, Provinsi Shandong membuat heboh media setempat. Wanita ini menyeret liquified petroleum gas (LPG) alias elpiji dengan menggunakan kantong plastik.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut laporan Shanghaiist, Selasa (8/12/2015), aksi ini ternyata membuat warga sekitar was-was. Para pengendara lain langsung menjaga jarak

Meski begitu, wanita itu tak peduli dan terus membawa gas tersebut hingga ke rumahnya. Padahal, besar kemungkinan kebocoran pada plastik itu terjadi.
Uniknya lagi, begitu sampai di rumah, wanita tersebut tanpa merasa takut memasang pipa dari kantong plastik yang dihubungkan ke kompor. Kemudian, dia pun langsung menggunakan gas dari kantong ini untuk memasak.

Meski berisiko, praktek seperti ini ternyata sudah menjadi hal yang wajar di sekitar provinsi Shandong. Mereka melakukan hal tersebut demi menghemat biaya yang dikeluarkan untuk memasak. Gas yang mereka dapatkan pun diambil secara ilegal dari tangki penampungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya