SOLOPOS.COM - Status Facebook ilustrasi friendzone terkejam. (Istimewa/Facebook)

Sebutan “sahabat tersayang” justru menguatkan sinyal ia hanya korban friendzone.

Solopos.com, HONGKONG — Korban friendzone ini berawal dari kisah seorang pria yang muncul di depan pintu rumah teman wanitanya untuk memberikan kejutan di hari valentine. Nahas, ia justru mendapatkan sebutan tak diharapkan dari teman wanitanya.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Friendzone adalah istilah kekinian yang menggambarkan hubungan cinta tak berbalas. Umumnya, friendzone terjadi kepada sepasang teman yang kebetulan salah satu diantaranya memiliki ketertarikan menjadi sepasang kekasih.

Friendzone ini belakangan menjadi salah satu fenomena unik yang banyak dikisahkan di media sosial dan forum Internet. Seperti kisah pilu seorang pria Hong Kong yang ingin menutup bulan Februari 2017 dengan manis.

Seperti dilansir Nextshark, Senin (27/2/2017), saat itu remaja pria yang tak disebut namanya itu datang menggunjungi teman wanitanya untuk menunjukan rasa cinta saat perayaan bulan valentine. Namun, pria ini dibuat kecewa dengan sambutan teman wanitanya itu.

Seolah tak menerima sinyal, wanita itu masih menganggap si pria teman baiknya. Bahkan ketika sang pria menyatakan cinta, wanita itu tetap menyebut si pria sebagai “sahabat paling tercinta.”

Meski keduanya tampak berfoto mesra, si wanita menulis caption foto yang mengisyaratkan tidak ada hubungan semacam kekasih pada keduanya.

“Ketika sahabat tersayangmu muncul berpakaian rapi dan memintamu untuk memakai gaun untuk menikmati Hari Valentine terlambat saat ia berada di Hong Kong! Serius, tidak bisa berharap untuk sahabat yang lebih baik,” teman wanita, pria tersebut. “Begitu banyak cinta untuk anak ini. ” katanya lagi.

Membaca cerita tersebut, publik dunia maya (netizen) sempat menambahkan pesan dengan emoticon orang menangis. Ada pula yang menyebut kejadian ini sebagai friendzone tersadis. Beberapa menggambarkan rasa sakit yang mungkin dialami sang pria dengan ungkapan-ungkapan dramatis.

(Verlandy Donny Fermansah/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya