SOLOPOS.COM - Wanita dan mobil yang ditempeli pembalut (Shanghaiist.com)

Kisah unik seorang wanita asal Tiongkok menempeli mobil pacarnya dengan 30 pembalut.

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita asal Zhejiang, Tiongkok, menempeli mobil pacarnya denga 30 pembalut. Hal itu dilakukannya lantaran wanita tersebut cemburu.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Seperti dilansir Shanghaiist.com, Rabu (25/3/2015), kisah unik itu bermula saat si pacar terlambat datang ke rumah wanita itu. Gadis 23 tahun itu pun menuduh pacarnya terlambat gara-gara selingkuh.

Terbakar cemburu, dia pun langsung menempeli mobil sang pacar dengan 30 pembalut. Pembalut itu ditempelkan di bagian depan dan samping mobil.

Uniknya, si wanita malah memngunggah foto mobil pacarnya yang sudah ditempeli pembalut itu. “Itu benar, saya yang melakukannya,” ujar wanita saat dimintai konfirmasi salah satu media lokal.

Namun hubungan wanita dengan pacarnya kembali membaik. Sang pria memberi penjelasan keterlambatannya itu karena sedang mempersiapkan makan malam romantis untuk merayakan ulang tahun si wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya