SOLOPOS.COM - Foto pria setelah bergulat dengan panda (Shanghaidaily.com)

Kisah unik tentang aksi konyol seorang pria asal Tiongkok yang bergulat dengan seekor panda.

Solopos.com, NANCHANG – Seorang pria asal Tiongkok melakukan tingkah konyol yakni menyelinap ke kandang panda raksasa yang sedang tidur. Merasa tidurnya terganggu, Mei Ling, si panda betina raksasa itu langsung menyerang si pria, yang membuat keduanya terlibat pergulatan sengit.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Dikutip Solopos.com dari Shanghai Daily, Sabtu (5/11/2016), peristiwa nahas itu bermula ketika si pria yang tidak diketahui identitasnya berkunjung ke kebun binatang di Nancang, Jianxi, Tiongkok, pada 27 Oktober 2016 lalu. Pria itu diketahui datang bersama dua orang teman wanitanya.

Pria itu diduga ingin menunjukkan keberanian dirinya dihadapan teman wanitanya, dengan menyelinap masuk ke kandang Mei Ling yang tengah tertidur pulas. Namun, aksinya konyolnya justru berbuah petaka. Mei Ling justru mencengkeram kaki dan menindih tubuhnya.

Merasa jiwanya terancam, pria itu pun mencoba meloloskan diri dari cengkeraman panda itu. Namun, saat ia mencoba berlari keluar kandang, panda itu justru menyeret tubuhnya ke tanah dengan kasar.

Ia harus bergulat dengan panda raksasa itu untuk meloloskan diri. Beruntung, setelah mengalami perlawanan sulit, akhirnya ia berhasil keluar dari kandang panda itu. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya