SOLOPOS.COM - Balita yang kembali hidup di upacara pemakamannya (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Seorang bocah perempuan berusia tiga tahun secara mengejutkan kembali hidup  di hari pemakamannya setelah dinyatakan telah meninggal secara klinis oleh dokter.

Keluarganya yang telah menyelenggarakan pemakaman keesokan harinya terkejut ketika melihat kepala bocah tersebut tiba-tiba bergerak.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Daily Mail, Senin (14/7/2014), melaporkan bahwa sang bocah itu diketahui masih hidup setelah peti matinya yang bergerak. Seorang kerabatnya yang melihat kejadian ini langsung membuka tutup peti mati dan mendapati kepala bocah tersebut yang bergerak.

Saat diperiksa, denyut nadi sang bocah ternyata masih berdenyut dan menghembuskan nafas.

Seorang inspektur polisi Philipina Selatan, Heidil Teelan mengatakan, sebelumnya gadis kecil tersebut menderita demam parah selama berhari-hari dan sempat mendapatkan perwatan intensif di sebuah klinik pada Sabtu (12/7/2014) lalu.

Saat dokter menyatakan sang gadis tersebut telah meninggal, pihak keluarga pun langsung membawanya pulang dan mempersiapkan upacara pemakaman.

Setelah melihat anaknya masih hidup, pihak keluarga ingin langsung memindahkan bocah malang itu ke rumah sakit dengan peralatan medis yang lebih canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya