SOLOPOS.COM - Ilustrasi pesta (Newstalk.com)

Solopos.com, BOLTON — Betah menikmati pesta, seorang pria di Bolton, Inggris nekat mengeluarkan jurus tipu muslihat kepada pacarnya Tapi bukannya dapat bebas berpesta ria tanpa sang pacar, ia malah harus berurusan dengan penegak hukum.

Seperti dilansir dari Bbc.com, Jumat (29/8/2014), belum lama ini pria berusia 32 tahun yang tak disebutkan namanya tersebut, menghubungi pacarnya melalui telepon. Dia mengaku diculik dan baru dibebaskan jika membayar utangnya senilai 50 poundsterling atau sekitar Rp965.000. Mendapat kabar tersebut, sang pacar langsung panik. Ia pun segera memberi tahu polisi tentang hal tersebut. Upaya penyelamatan dengan mengerahkan sejumlah polisi langsung dilakukan. Polisi melacak lokasi penelpon yang diketahui berada di  Shurmer Street, Bolton.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Seorang pria bahkan sempat ditangkap karena dicurigai terkait “penculikan” tersebut meski ia kemudian dibebaskan. Pencarian berakhir dengan ditemukannya si pria yang ternyata tengah berpesta. Ia pun dikenai sanksi denda atas perbuatannya.

“Dia beruntung tidak dituntut. Kami merasa kami telah menyia-nyiakan cukup waktu dan sumber daya untuknya,” kata Detektif Inspektur, Jo Clawson.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya