SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan pasutri (Dok/JIBI/Solopos)

Kisah unik sepasang sejoli bercinta di tempat ramai. Si wanita mempertontonkan adegan mesum sembari menggendong seorang bayi.

Solopos.com, LONDON – Sepasang sejoli nekat bercinta di eskalator stasiun bawah tanah (subway) di salah satu stasiun kereta api di London. Kisah unik itu tentu menjadi perbincangan masyarakat setempat lantaran bercinta di tempat umum.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Senin (16/2/2015), aksi pasangan itu menjadi tontonan pengunjung stasiun lainnya, bahkan beberapa orang sempat merekam kejadian itu. Video mesum itu sempat diunggah ke internet dan menjadi bahan perbincangan.

Dalam video itu si wanita terlihat membungkuk sambil menggendong seorang bayi. Mereka berduga pun melakukan adegan mesum. Keduanya tentu sadar aksi itu bisa dilihat oleh banyak orang yang lalu lalang di stasiun.

Tidak diketahui alasan mereka melakukan hal intim itu di tempat ramai, begitu juga dengan identitas mereka. Ada beberapa orang yang sempat marah mengecam aksi mereka, namun pasangan itu masih berlanjut.

Bahkan terdapat seseorang yang menendang si laki-laki agar berhenti, namun tidak digubris. Mereka akhirnya berhenti setelah petugas stasiun menghentikan kegiatan mesum itu.

Belum diketahui apakah ada hukuman dari pihak yang berwenang terhadap aksi pasangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya