SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan pasutri (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA— Kisah unik ini terjadi di Devon, Inggris. Seorang bocah perempuan asal Inggris sangat terkejut setelah melihat pria menggunakan kostum ‘Tigger’ beradegan panas  dengan seorang wanita  di ruang bayi.

Bocah berusia 3 tahun ini juga mengalami luka di bagian tangannya akibat pintu yang dibanting oleh pasangan mesum itu mengenai dirinya.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Awalnya, bocah ini dibawa oleh ibunya untuk berganti pakaian di ruang  bayi di Dawish, Devon, Inggris, lokasi di mana mereka melihat aksi pasangan tersebut.

Pria berusia sekitar 30 tahun itu mengenakan kostum Tigger, salah satu karakter di serial kartun Winnie The Pooh. Sedangkan, wanitanya mengenakan pakaian yang berantakan.

Maryanne Saunders, nenek dari bocah ini rencananya akan menggugat pasangan tersebut, karena tangan cucunya terluka akibat ulah mereka yang membanting pintu dan mengenai  cucunya.

Maryanne merasa sangat marah. Dia juga telah membuat laporan mengenai insiden yang dialami cucunya itu di halaman Facebook Dawlish Neighbourhood Police.

“Ada pasangan yang sedang melakukan hubungan di ruang ganti bayi. Mereka membanting pintu di depan muka cucu saya. Cucu saya menangkapnya dengan tangan sehingga jari-jarinya terluka. Ini benar-benar perbuatan yang menjijikkan,’ tulis Maryanne di akun Facebook sebagaimana dikutip Mirror.co.uk, belum lama ini.

Insiden itu terjadi Rabu (29/10/2014) pukul 17.45 waktu setempat. Warga setempat menyatakan dukungan mereka untuk bocah berusia 3 tahun ini setelah laporan insiden yang ditulis oleh sang nenek di komunitas halaman Facebook.

Seorang warga setempat bernama Lois Baird berkomentar setelah membaca laporan nenek itu.

“Semoga cucu Anda baik-baik saja. Kashian sekali,” ujar Lois.

Sementara warga setempat lainnya, Jodie Harris mendeskripsikan insiden tersebut sebagai sesuatu yang mengerikan.

“Ini terjadi beberapa hari setelah seorang sopir bus dari Wales Utara juga melakukan aksi memalukan,” kata Jodie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya