SOLOPOS.COM - Pria Tiongkok menikahi boneka (Mirror.co.uk)

Kisah unik kali ini datang dari pria asal Tiongkok.

Solopos.com, BEIJING — Kisah unik pria dari Tiongkok yang tak diketahui namanya menikah dengan boneka pemuas nafsu menjadi viral di dunia maya. Usut punya usut, pria yang berada di Beijing tersebut memiliki alasan di balik pernikahan uniknya.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Sebagaimana dilansir Mirror, Minggu (8/11/2015), faktor utama pria itu menikahi boneka “esek-esek” karena tak ingin membuat wanita menjanda saat dirinya meninggal dunia.

Tak ayal, foto-foto pernikahan pria unik tersebut dengan boneka cantiknya menjadi perbincangan hangat di media sosial regional Tiongkok.

Berdasarkan kabar yang beredar,  pria berusia sekitar 28 tahun tersebut menderita kanker berbahaya yang bisa merenggut nyawanya sewaktu-waktu.

Salah satu keinginan pria tersebut sebelum meninggal adalah menggelar pernikahan. Merasa hidupnya tak lama lagi, ia pun memilih boneka sebagai pendamping hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya