SOLOPOS.COM - Anjing berhasil mengusir beruang dari rumah (CCTV)

Kisah unik seekor anjing mungil yang mengusir tiga beruang tertangkap kamera  CCTV.

Solopos.com, MONROVIA – Kisah unik terjadi di Monrovia, Kalifornia. Seekor anjing kecil pemberani tertangkap kamera CCTV berhasil mengusir tiga beruang yang memiliki badan lebih besar darinya. Tiga beruang tersebut masuk ke belakang sebuah rumah di Monrovia.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Diberitakan Okezone.com dari Sky News, Selasa (6/10/2015), kisah unik pertikaian antara anjing dan beruang tersebut berhasil terekam CCTV yang terpasang di rumah itu.

Rekaman tersebut memperlihatkan anjing kecil tersebut menuruni tangga dan mengejar seekor beruang berusia satu tahun. Setelah itu, ketiga ekor beruang tersebut kabur dengan melompat pagar.

Pemilik anjing itu mengatakan, beruang dan sejumlah hewan lain mulai memasuki perumahan yang ada di Monrovia setelah terjadi kebakaran hutan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Pria yang tidak diketahui namanya itu mengaku bangga dengan kisah unik keberanian hewan peliharaannya.”Saya sangat terkejut. Saya tidak percaya dia berubah seperti seekor serigala,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya