SOLOPOS.COM - Aktivitas Benjyo Soujer di toilet umum Tokyo, Jepang. (odditycentral.com)

Solopos.com, TOKYO — Sekelompok pemuda di Tokyo, Jepang ini memiliki hobi unik, yaitu membersihkan toilet secara suka rela. Seperti dilansir odditycentral.com, akhir pekan lalu, kelompok anak muda Tokyo yang menamakan dirinya Benjyo Soujer ini senang sekali membersihkan toilet umum dengan cara berkumpul di toilet dan mulai menyemprotkan pembersih dan menyikat toilet hingga bersih.

Benjyo Soujer beranggotakan 35 orang, komunitas pembersih toilet ini didirikan melalui jejaring sosial Facebook. Komunitas ini menganggap diri mereka sebagai relawan untuk membantu pemerintah daerah menjaga toilet umum. Sebuah motto dari kelompok ini juga cukup menarik, “Bersihkan dirimu sendiri dengan membersihkan toilet.”

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Syarat lain untuk menjadi anggota komunitas ini adalah harus menggunakan tangan kosong untuk membersihkan toilet. Anda berminat jadi anggota?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya