SOLOPOS.COM - Ilustrasi tawondi Winchester, Inggris. (Bbc.co.uk)

Solopos.com, Winchester — Pengin mencari sesuatu di kamar tidur tamu, seorang wanita di Winchester, Inggris bukannya menemukan barang yang dicari,  ia malah melihat gerombolan tawon. Satu hal yang bikin dia bertambah kaget, kasur empuk di ruang yang tidak digunakan sekitar tiga bulan itu ternyata telah berubah jadi tempat istirahat dan sarang tawon. Walah!

Wanita yang enggan  disebutkan namanya itu sontak berteriak memanggil anggota keluarga yang lain. Seperti dikutip dari Huffingtonpost.com, Senin (1/9) tak cukup keluarga itu saja yang  tercengang seorang petugas dari jasa pembasmi hama,  Longwood Services Pest Control, John Birkett, pun dibuat melongo saat menyelesaikan tugasnya.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Sungguh tak disangka olehnya sarang di kasur itu ternyata dihuni sekitar 5.000 tawon! “Selama 40 tahun aku bekerja, aku tidak pernah melihat hal seperti ini sebelumnya,” ungkap Birkett.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya