SOLOPOS.COM - Nokia Lumia 800 milik Roger Nilson yang sempat menyelam di danau selama 3 bulan. (GSM Arena)

Solopos.com, STOCKHOLM – Nokia Lumia 800 bukan memang diperkenalkan sebagai handset tahan air. Namun siapa sangka, ponsel ini dapat bertahan di dalam air, bahkan selam lebih dari 3 bulan.

Kisah Nokia Lumia 800 milik pemuda swedia ini bisa jadi salah satu contoh ‘kesaktian’ handset milik prabikan ponsel asal Finlandia itu.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Dilansir PhoneArena, Selasa (29/10/2013), nasib Nokia Lumia milik pemuda Swedia benama Roger Nilson benar-benar beruntung. Handset ini masih bisa dioperasikan setelah tenggelam di danau selama tiga bulan.

Beberapa waktu lalu, Roger Nilsson memutuskan untuk mencari ponselnya itu yang diketahui tidak sengaja jatuh ke dasar danau saat dirinya bermain-main Juni lalu.

Setelah mencari beberapa lama, ponsel ini akhirnya dapat ditemukan. Ditambah lagi, masih bisa beroperasi. Smartphone ini ditemukan di dasar danay terhimpit bebatuan.

Roger lantas membersihkan dan mengeringkan seluruh bagian Nokia Lumia 800 miliknya. Roger menyebut kejadian ini sebagai sebuah keajaiban. Kisah ini langsung tersebar di media sosial begitu cepat.

Nokia Lumia 800 sebenarnya bukan termasuk dalam klasifikasi ponsel ‘tahan banting’. Ponsel ini didesain selayaknya ponsel pintar lain.

Bisa jadi setelah kejadian ini Nokia akan memberi label ‘petualang’ pada Nokia Lumia 800 dan gadget serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya