SOLOPOS.COM - Selfie ekstrem di Rusia berujung maut (Mirror)

Kisah tragis berikut datang dari Rusia.

Harianjogja.com, RUSIA-Seorang pelajar, 17, terjatuh setelah melakukan selfie ekstrem, yakni menggantung di gedung bertingkat sembilan dengan teman-teman.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dilansir dari Mirror, Selasa (29/12/2015), media setempat menyatakan pelajar ini tampak memanjat puncak sebuah gedung di Vologda Rusia. Ditemani seorang tempat minggu lalu pada suatu sore, remaja ini berniat mengabadikan momen menggantung di struktur menara bangunan tersebut.

Bermodal tali dan telepon genggam, dia memegang bagian tepi atap gedung. Kemudian di bawah cahaya langit yang dramatis mulai gelap, ia turun dari gedung untuk memotret dirinya.

Tak lama kemudian, talinya putus dan dia terjatuh dari lantai sembilan, tulis media setempat.

Meski remaja itu jatuh di atas semak-semak, dia mengalami luka yang parah. Laki-laki ini langsung dibawa ke sebuah rumah sakit terdekat di sisi timur bagian Rusia, Vologda Oblast. Sekitar dua jam kemudian, dia dinyatakan tewas.

Walau media setempat tak merilis identitas nama laki-laki itu, mereka menampilkan laman instagram korban. Akun tersebut memperlihatkan foto-foto dengan berbagai gaya menantang dengan risiko tinggi.

Terlihat juga foto korban yang tengah berada di atap gedung. Dia berusaha menyeimbangkan dirinya dengan berdiri di bagian tepian atap.

Dari foto-foto tersebut, jelas terlihat pelajar itu kecanduan berfoto dengan gaya ekstrem. Peringatan-peringatan dari teman yang memenuhi dinding akun instagramnya tak dihiraukan pelajar ini.

Terdapat juga gambar seorang laki-laki yang menggantung di tembok dengan sebuah tangan.

Tragisnya, gambar terakhir yang ada justru hanya menampilkan dua tumpukan tali warna hijau dan coklat, tali ini digunakan pelajar ini dan temannya dalam selfie ekstrem tersebut.

Ucapan bela sungkawa dari teman pelajar tersebut akhirnya membanjiri di laman instagram miliknya. Banyak teman yang memberikan gambar orang bersedih di bawah fotonya, ada juga yang menuliskan “sangat bersedih” dan “istirahat dengan tenang”.

Investigasi untuk mengungkap kematian pelajar itu tengah dilakukan. Dalam kasus ini tidak ada tersangka lain yang diperiksa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya