SOLOPOS.COM - Foto anjing bernama Spot (Mirror.co.uk)

Kisah tragis seekor anjing dalam kondisi tubuh mengenaskan.

Solopos.com, CUMBRIA – Seekor anjing dengan kondisi mengenaskan tampak dalam sebuah postingan foto di media sosial. Anjing itu nampak sangat kurus. Bahkan telihat mirip “tengkorak berbulu”.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Dikutip Solopos.com dari laman Mirror pada Jumat (19/2/2016), anjing ini ditemukan di sebuah kawasan industri pada Selasa (16/2/2016) lalu dalam kondisi hampir mati. Anjing ini lantsa dibawa pulang oleh seseorang yang kini merawatnya. Anjing berbulu putih dengan bintik hitam itu diberi nama Spot oleh sang pengasuh.

Organisasi Kesejahteraan Hewan, RSPCA, Inggris menyatakan bahwa Spot merupakan anjing yang pertama kali dapat bertahan hidup dengan tubuh sangat kurus.

“Kasus ini terjadi karena kelaparan yang diderita anjing tersebut,” terang Petinggi RSPCA, Martyn Fletcher, seperti dilansir Express.co.id.

Spot merupakan anjing dengan jenis langka. Anjing mata-mata ini memiliki warna bulu yang jarang. “Kami berharap agar pemiliknya dapat segera ditemukan untuk penelitian lebih lanjut,” pungkas inspektur Fletcher. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya