SOLOPOS.COM - Kisah Tragis Wanita dimutulasi hingga mirip boneka Chucky (mirror)

Solopos.com, BUENOS AIRES–Kisah tragis menimpa seorang remaja asal Juan Domingo Peron, Argentina, Julia Alvares. Wajah remaja berusia 15 tahun ini dirusak hingga mirip boneka Chucky oleh dua orang perempuan lantaran dianggap terlalu cantik.

Seperti diberitakan Dailymail, Kamis (2/10/2014), Alvares diserang secara sadis oleh dua saudara yang iri dengan kecantikannya. Wajahnya dimutilasi, digores dan dipotong mendalam dengan pisau hingga tampak mirip tokoh horor Chucky.

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Kejadian itu terjadi ketika Julia baru pulang dari rumah temannya dan akan pulang ke rumah. Di dalam perjalanan, Julia didekati oleh dua perempuan berusia 16 dan 18 tahun. Dua perempuan itu langsung memukul Julia.

Berdasarkan keterangan yang diberikan Julia kepada polisi, dua perempuan itu langsung mengeluarkan pisau dan berkata,”Semua orang berkata kamu cantik. Kamu tidak akan terlihat cantik lagi ketika kami sudah selesai dengan kamu. Orang akan memanggil kamu Chucky,” kata penyerang Julia.

Sementara itu, Julia tak berkutik dianiaya oleh dua saudaranya. Dia kesakitan karena wajah dan sejumlah bagian tubuhnya dimutilasi hingga berbentuk sangat parah.

Usai melakukan aksinya, kedua pelaku pergi. Sementara korban terpapar lemah dengan berlumuran darah. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh warga di sekitar.
Di rumah sakit, Julia harus mendapat perawatan intensif karena lukanya yang parah. Sebanyak 20 jahitan disematkan dokter kepada Julia dan puluhan jahitan lainnya dilakukan pada muka. Kini Julia masih dalam proses penyembuhan dan menderita dengan wajah buruknya.

Adik Julia, Yeni langsung melaporkan tindakan brutal ini ke polisi. Namun aparat dikabarkan sempat menolak. Polisi baru mulai menangani kasus ini setelah Yeni menggunggah foto bukti kekerasan yang dialami Julia. Foto-foto goresan pisau di wajah dan punggung Julia pun tersebar.
Kedua pelaku, Flor dan Maira kini telah ditangkap polisi. Maira ditahan, sedangkan Flor kemudian dibebaskan karena usianya masih di bawah umur. Kepada polisi, Maira mengaku dirinya melakukan perbuatan itu untuk balas dendam, karena dihina oleh Julia.

Akibat kejadian itu, Julia sempat berpikir untuk bunuh diri karena melihat wajahnya yang buruk di kaca.

Chucky adalah boneka yang menjadi bintang di film horor dengan judul Child’s Play. Boneka itu penuh dengan bekas sayatan di bagian wajah dan tubuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya