SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google.img)

Kisah tragis terjadi di Oregon, Amerika Serikat. Akibat keinginannya berselfie di depan kereta, seorang pria tewas diterjang.

Solopos.com, OREGON — Kisah tragis terjadi di Oregon, Amerika Serikat. Seorang pria tertabrak kereta Amtrak usai menjajal foto mandiri (selfie) di rel.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Berkeliaran di sekitar rel kereta adalah sesuatu yang ilegal di Amerika Serikat, dan pelakunya bisa dituntut atas hal itu. Meski begitu, antara tahun 2013 dan 2014, ada sekitar 30 orang di Washington terbunuh karena tertabrak kereta. Salah satunya, pria nahas ini.

Dilaporkan Business Insider seperti dikutip dari Detik, Selasa (24/2/2015), pria tersebut dikabarkan sedang melakukan perjalanan dari Tacoma ke Portland. Di tengah perjalanan, ia berhenti sejenak di pinggir sebuah sungai di selatan Oregon untuk merokok dan berfoto bersama seorang teman wanitanya.

“Pria itu sedang berselfie dengan latar belakang kereta jurusan Burlington Northern – Santa Fe yang sedang berjalan ke arah utara,” ujar pihak kepolisian setempat.

Namun pasangan itu tak menyadari bahwa pada saat bersamaan, ada sebuah kereta Amtrak yang berjalan mengarah ke selatan dengan kecepatan tinggi. Dan kedua orang itu berada di atas rel yang akan dilintasi kereta tersebut.

Akhirnya pria malang itu tertabrak kereta dan meninggal di lokasi kejadian, sementara si wanita selamat tanpa terluka sedikit pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya