SOLOPOS.COM - KISAH TRAGIS : Tragis, Gadis 10 Tahun Ini Rela Korbankan Nyawa Demi Dua Sahabatnya

Kisah tragis kali ini menceritakan seorang gadis berusia 10 tahun yang rela mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan dua teman yang masih kecil.

Solopos.com, CALIFORNIA — Kisah tragis dialami seorang gadis kecil bernama Kiera Larsen. Gadis ini meninggal usai menyelamatkan dua sahabatnya dari terjangan mobil ketika bermain di halaman rumahnya di Lakeside, California, Amerika Serikat (AS).

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Diwartakan Daily Mail, Sabtu (27/2/2016), gadis berusia 10 tahun ini dinobatkan menjadi malaikat pelindung dikalangan tetangganya. Ia dikenang atas tindakannya yang berusaha memindahkan dua anak tetangganya Adison, 1, dan Emma Jenkins, 2, dari hantaman mobil jenis SUV yang tiba-tiba berjalan mundur ke arah mereka yang tengah asyik bermain.

Celaka bagi Kiera, setelah berhasil memindahkan kedua teman kecilnya tersebut ia justru tak tertolong akibat hantaman yang cukup keras dari mobil SUV itu.

Kiera ditemukan terjebak di bawah mobil dengan keadaan luka serius di kepalanya. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit namun sayang nyawanya sudah tidak tertolong.

“Dia benar-benar seorang pahlawan. Dia telah menyelamatkan anak-anakku. Kiera akan selalu menjadi malaikat pelindung anak-anakku,” kata ibu dua anak kecil, Alissa Jenkins kepada kanal TV Fox 5.

Polisi kini tengah berusaha menginvestigasi penyebab kendaraan SUV buatan tahun 1999 tersebut bisa bergerak mundur dengan sendirinya. Beberapa media lokal mengabarkan bahwa ada indikasi pergerakan mobil disebabkan ulah anak kecil lainnya.

“Sangat disayangkan ada kejadian seperti ini. Kami sedang berusaha mencari tahu penyebab kendaraan tersebut berjalan mundur. Kemungkinan ada kesalahan fungsi di mobil tersebut,” ujar petugas kepolisian Kalifornia, Kevin Pearlstein.

Menurut keluarga Jenkins, Kiera sudah seperti kakak tertua bagi anak-anaknya. Kini mereka membuat website amal bernamaGofoundMe untuk membantu keluarga Kiera menyelesaikan masalah pengeluaran yang diperlukan. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya