SOLOPOS.COM - Ilustrasi Halloween (Nationalharbor.com)

Solopos.com, SOLO – Menjelang Halloween warga di Amerika Serikat sibuk menyiapkan diri mereka dengan menggunakan atribut menyeramkan. Tapi, kejadian tragis justru menimpa seorang ibu di New York, AS yang ternyata tewas mengenaskan setelah dipenggal anaknya sendiri untuk merayakan Halloween.

Patricia Ward harus merelakan nyawanya melayang di tangan anaknya sendiri, Derek yang baru saja sembuh dari gangguan jiwa. Tak cukup puas memenggal kepala ibunya, Derek bahkan menendang kepala ibunya hingga sepanjang jalan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Mirror, Kamis (30/10/2014), awalnya warga hanya mengira apa yang dilakukan Derek adalah bagian dari perayaan Halloween. Menurut saksi mata, Derek menendang kepala ibunya sedangkan di tempat tempat lain tegeletak tubuh sang ibu yang hanya menggunakan pakaian dalam.

“saya berpikir ini dalam rangka menyambut Halloween,” ujar salah satu warga.

Kepolisian Kota Nassau, John Azzara mengungkapkan, Derek membawa pistol dan obat untuk penyakitnya sebelum akhirnya bunuh diri dengan menabrakkan dirinya ke kereta. Sang ibu, Patricia merupakan mantan profesor dari Universitas New York, AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya