SOLOPOS.COM - Loredana Chivu (Mirror)

Kisah tragis ini bermula saat seorang melihat foto anaknya yang nyaris tanpa busana di majalah Playboy. Ia terkejut dan memutuskan gantung diri.

Solopos.com, BUCHAREST – Seorang ayah terkejut kala melihat foto anaknya terpampang di majalah pria dewasa, Playboy. Ia merasa kecewa kepada anak perempuan hingga berujung menjadi sebuah kisah tragis. Ia memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Sang anak, Loredana Chivu, menanggalkan pakaiannya di majalah Playboy edisi Rumania. Saat ayahnya tahu, ia sangat marah dan menjauhinya. Loredana menuturkan sang ayah mencoba memisahkan diri dari dunia dan menjauhkan Loredana dari keluarga. Namun, ia tak menyangka ayahnya berbuat nekat dengan mengakhiri hidupnya.

“Ketika ia menemukan apa yang saya lakukan, ia memisahkan diri dari dunia dan mencoba untuk mengisolasi saya juga dari seluruh keluarga. Saya pikir dia akan mendapatkan lebih dari itu dan aku tidak pernah berharap dia akan melakukan sesuatu seperti bunuh diri,” ucap Loredana Chivu sebagaimana dilansir Mirror, Kamis (29/1/2015).

Loredana Chivu kerap mengunggah foto dirinya bersama sang ayah di Instagram. Ia selalu mengumbar kedekatannya bersama sang ayah. Namun, semuanya berakhir saat mengetahui anaknya berani berfoto hampir tanpa busana di majalah Playboy.

Kini setelah ayahnya meninggal sebagai sebuah kisah tragis, Loredana Chivu merasa sangat kecewa. Ia tak bisa lagi bercanda dengan sang ayah. Apalagi sang ayah meninggal tanpa meninggalkan pesan apapun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya