SOLOPOS.COM - Supercar Ferrari 599 yang dihancurkan petugas parkir (dailymail)

Kisah tragis dialami seorang tukang parkir di Roma yang menabrakkan Ferrari 599 milik tamunya.

Solopos.com, ROMA – Kisah tragis terjadi di Roma. Seorang valet di sebuah hotel di Roma, Italia, nekat menjajal mobil Ferrari 599 milik tamu dan mengalami kecelakaan nahas. Sang valet pada akhirnya harus menanggung resiko.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ferrari 599 dikenal sebagai salah satu mobil mewah yang harganya selangit. Mobil ini menjadi salah satu yang terfavorit di kalangan pecinta mobil sport.

Ferrari 599 GTO sendiri merupakan salah satu produk tercepat dari Ferrari. Mesin mobil dengan logo kuda jingkrak yang tersemat di atasnya, menggunakan kapasitas mesin 6.000cc V12 yang sanggup hasilkan tenaga 661 daya kuda dan torsi puncak 629 Nm.

Saat uji coba dilakukan, 599 GTO mampu berlari 100 kilometer per jam dalam tempo 3,3 detik, sebelum mencapai kecepatan maksmimal 335 kpj.
UDA

Hal inilah yang membuat valet salah satu hotel di Roma tergoda. Karena pekerjaannya sebagai parkir valet, ia berkesempatan mengendarai Ferrari 599 GTB.

Sayangnya, aksi sembrono yang ia lakukan tersebut harus dibayar mahal. Seperti dilansir dari Gtspirit, Minggu (5/4/2015), mobil sport berwarna merah terang itu mengalami tabrakan yang cukup hebat ketika dipacu di luar kawasan hotel.

Menurut laporan Dailymail, Minggu, kecelakaan yang menimpa valet bernama Roberto Cinti itu terlihat sangat keras. Pada bagian depan supercar tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Entah bagaimana nasib petugas valet parkir nahas tersebut, namun dia harus menanggung semua biaya kerusakan yang dideritanya.

Sebelumnya Cinti sudah ada niatan buruk untuk mengendari mobil tersebut tanpa sepengetahuan si empunya.

Saat sedang mengelilingi daerah sekitar hotel, dia tidak bisa mengendalikan mobil yang sedang dikendarainya. Alih-alih ingin menginjak pedal rem, dia malah menginjek pedal gas dan menghantam sebuah toko.
Tabrakan itu menyebabkan Ferrari 599 GTB rusak parah. Adapun bagian depan mobil ringsek sementara panel pintu sebelah kiri penyok dan terlepas.
Ferrari 599 GTB nahas ini pun kabarnya bakal mengalami perbaikan dalam waktu cukup lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya