SOLOPOS.COM - Ikki Kotsugai yang memotong alat vital pengacara selingkuhan istrinya. (newsmessinia.com)

Kisah tragis dialami seorang pengacara yang dituduh selingkuh dengan istri seorang petinju.

Solopos.com, TOKYO – Kejam! Itulah kata yang pas untuk menggambarkan perbuatan Ikki Kotsugai. Pria asal Jepang ini ini diringkus polisi lantaran memotong alat vital selingkuhan istrinya dan membuatnya di kloset.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Tragedi ini sudah menyedot perhatian masyarakat seantero jepang. Dilansir Emirates247 mengutip laporan Japan Today, Jumat (14/8/2015), Ikki menuding seorang pengacara telah berselingkuh dengan istrinya.

Dia mendatangi sang pengacara di kantornya pada pukul 07.40 pagi dan melakukan pemukulan. Tak Cuma itu, dia juga berulangkali menghantam sang pengacara dan menarik paksa celananya. Dia memotong alat kelamin pengacara yang namanya dirahasiakan itu.

Ikki yang juga seorang petinju profesional itu tampaknya tak kesulitan untuk menganiaya si pengacara yang ternyata sudah berumur 42 tahun tersebut.

Beberapa jam kemudian Tokyo Metropolitan Police Department berhasil memberangus Ikki. Kepada polisi, Ikki kemudian mengaku telah membuang potongan alat vital si pengacara ke dalam toilet.

Si pengacara dilarikan ke rumah sakit. Saksi mata mengungkapkan ia sempat kehilangan banyak darah, namun nyawanya tidak terancam. Kendati begitu, tidak diketahui dengan pasti bagaimana kondisi si pengacara saat ini.

Kabar ini memicu beragam reaksi dari masyarakat Jepang. Sebagian dari mereka merasa iba dengan sang suami yang diselingkuhi, tetapi ada juga yang menyayangkan tindakan Ikki karena melakukan mutilasi untuk membalas dendam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya