SOLOPOS.COM - Rekaman CCTV saat seorang bayi terjepit mobil. (Mailonline.com)

Kisah tragis kali ini tentang bayi yang terlindas mobil di Tiongkok.

Solopos.com, FUJIAN — Kejadian tragis menimpa bayi 11 bulan di Fujian, Tiongkok. Bocah yang usianya belum genap setahun itu terlindas mobil ketika ia dan ibunya sedang berdiri di dekat pertigaan jalan.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Seperti dilansir laman Mailonline, Jumat (4/9/2015), dari video yang terekam kamera CCTV, tampak bocah malang itu awalnya tengah dilatih berdiri oleh ibunya. Tiba-tiba datang sebuah mobil berwarna abu-abu dari arah belakang ibunya.

Karena mobil berjalan terlalu ke pinggir, seketika bayi itu tersenggol dan masuk ke kolong mobil. Sadar ada yang tak beres, dalam kondisi panik pengemudi mobil langsung turun dan mencoba mengangkat bagian belakang mobilnya seorang diri.

Mendengar si ibu berteriak minta tolong, beberapa warga beramai-ramai datang membantu si pengemudi yang lalai itu untuk mengangkat mobilnya. Beruntung si bayi masih dapat diselamatkan meski mengalami luka di sekiar telinga kirinya.

Video CCTV di atas merekam detik-detik bayi tersebut terlindas mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya