SOLOPOS.COM - Suasana permakaman St Joseph, Pennsylvania, saat Stephen Woytack meninggal(Dailymail.co.uk)

Kisah tragis seorang pria meninggal dunia akibat tertimpa nisan mertuanya.

Solopos.com, PENNSYLVANIA – Seorang pria bernama Stephen Woytack meninggal karena tertimpa nisan ibu mertuanya. Kisah tragis itu terjadi di permakaman St Joseph di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Promosi Jangkau Level Grassroot, Pembiayaan Makro & Ultra Mikro BRI Capai Rp622,6 T

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (31/3/2015), Stephen Woytack berniat membersihkan dan menghias makam ibu mertuanya. Dia datang bersama sang istri, Lucy. Namun, di sela-sela kegiatannya, nisan ibu mertuanya malah runtuh dan menimpa dirinya.

Stephen Woytack meninggal ditempat karena tertimpa nisan berbobot 180 kilogram itu. Sang istri yang mengetahui kisah tragis itu kemudian meminta pertolongan. Petugas permakaman pun langsung memanggil polisi.

Saat dievakuasi oleh polisi, Stephen sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Polisi setempat menduga nisan itu runtuh lantaran tanah permakaman tidak stabil.

Petugas permakaman, Ed Kubilus, menjelaskan Stephen dan Lucy datang untuk mengikat salib di nisan sang ibu. Setelah mengikat salib mereka akan berdoa dan kemudian pulang. Kegiatan tersebut dilakukan setiap tahunnya.

“Biasanya saya juga ikut membantu dan berbicara dengan mereka. Namun, saat itu saya harus mengambil ornamen natal lainnya. Tiba-tiba Lucy datang dan berkata minta tolong padaku,” beber dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya