SOLOPOS.COM - Esthi (belakang) saat naik gajah di WGM (facebook)

Kisah tragis dialami seorang dokter hewan cantik yang tewas diserang dan diinjak gajah di Waduk Gajah Mungkur (WGM).

Solopos.com, WONOGIRI – Dokter hewan cantik, drh. Esthi Octovia Hapsari, 25, meninggal secara tragis karena diserang gajah penghuni Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Baca:
Dokter Cantik Tewas Diinjak Gajah WGM
Begini Luka-Luka yang Dialami Dokter Cantik
Ini Postingan Terakhir Dokter Cantik
Kisah Panamtu Gajah Penginjak Dokter Cantik
Ini Penjelasan UPTD WGM Wonogiri

Menurut keterangan salah satu dokter di RSUD Wonogiri, dr. Pratikto Widodo, akibat kejadian tersebut, Esthi mengalami luka parah di bagian dada, paha dan perut.

Sebelumnya, Esthi diserang gajah saat hewan tersebut diajaknya berjalan-jalan setelah diberi makan dan dimandikan. Menurut informasi yang dihimpun solopos.com, gajah yang belum lama menghuni kawasan wisata WGM tersebut menyerang Esthi dengan belalainya sebelum membanting dan menginjak tubuh Esthi. Dokter hewan yang mulai bertugas di WGM mulai Januari lalu tersebut kemudian meregang nyawa sekitar pukul 08.15 WIB.

Sampai berita ini disusun jenazah Esti yang merupakan warga Gemawang RT 001/RW 001, Bulekerto, Wonogiri tersebut masih berada di RSUD Wonogiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya